Lowongan staf pendukung Bappenas

Direktorat Sistem dan Pelaporan Evaluasi Kinerja Pembangunan Bappenas membutuhkan satu staf pendukung berlatar belakang pendidikan S1 Teknik Planologi.
Bagi yang berminat silahkan kirimkan CV dan lamaran ke alamat email reziana.mauliena@ bappenas. go.id paling lambat Rabu, 21 April 2010

“66 books for planologi: a tribute for ni nyoman murniasih” Program. Sent from caturberry® nya XL

Perihal perencanamuda
Komunitas perencana muda progressif

4 Responses to Lowongan staf pendukung Bappenas

  1. dea mengatakan:

    saya S1 planologi, saya bermaksud mengirimkan lamaran dari alamat email saya (yahoo) ke alamat email lowongan,,tapi kesulitan
    bagaimana ya caranya?
    apakah ada alternatif alamat email lain?
    terima kasih untuk infonya

  2. perencanamuda mengatakan:
  3. Andre mengatakan:

    Saya sudah kirim surat lamaran dan CV tanggal 20, kq belum ada panggilan ya mbak Reziana..??
    Saya email lagi aja hari ini, karena takutnya salah alamat.
    Terima kasih..

    • perencanamuda mengatakan:

      maaf saya hanya meneruskan informasi lowongan dan tidak bisa memberikan informasi mengenai status lamaran anda. mungkin dapat di e-mail langsung kepada yang bersangkutan

Tinggalkan Balasan

