Lowongan Pekerjaan di Aceh

PT. Infratama Yakti, sebuah konsultan infrastruktur
dan lingkungan, membutuhkan tenaga Asisten Planologi
untuk ditempatkan di Aceh selama 2 bulan. Persyaratan
pelamar yaitu pernah bekerja di konsultan.

Surat lamaran dan CV dapat dikirimkan ke
infra_hrd@yahoo.com. Informasi dan pertanyaan juga
dapat diajukan ke email tersebut.

Perihal perencanamuda
Komunitas perencana muda progressif

10 Responses to Lowongan Pekerjaan di Aceh

  1. qnoy mengatakan:

    …Salam Hormat..
    Saya tertarik dengan lowongan ini, yang ingin saya tanyakan kenapa hanya 2 bulan? Mohon info dan segera akan saya kirimkan lamaran dan CV.

  2. Agus Ramadhan mengatakan:

    Saya lulusan planologi undip tahun 2003.
    saat ini saya berdomisili di aceh.
    pengalaman kerja pernah menyusun RTRW kabupaten Pemalang.

    Trim’s

    Agus Ramadhan (085260655134)

  3. agus ramadhan mengatakan:

    saya tertarik dengan lowongan ini, saya tinggal di banda aceh, lulusan planologi Undip 2003.

  4. kitty suciaty mengatakan:

    kalau ada informasi lowongan kerja tolong kirimin informasinya ke email saya ya, saya lulusan Program S1 Tekhnik Perencanaan Wilayah dan Kota dari Universitas Krisnadwipayana, Terimakasih.

  5. Ghali maradona mengatakan:

    klu ad informasi loeongan kerja hub saya y
    saya lulusan KIP unsyiah BIOLOGI

  6. Ghali maradona mengatakan:

    klu ad informasi loeongan kerja hub saya y
    saya lulusan KIP unsyiah BIOLOGI

    085260419384

  7. maulana wicaksana mengatakan:

    saya lulusan S1 planologi universitas Indonusa Esa Unggul – jakarta, saat ini saya berdomisili di banda Aceh. Pengalaman kerja di konsultan dan Program Pemberdayaan Nasional +- 3 tahun. kalau ada info lowongan planner di Aceh tolong kirim ke email saya di maulana_wicaksana@yahoo.com. Terimakasih

  8. bayu mengatakan:

    Tolong untuk para petinggi di bidang planologi (tata ruang & perencanaan wilayah & kota) agar menginformasikan lowongan2 pekerjaan kepada para junior planner-nya..

    thx

  9. mukhlis mengatakan:

    ada lowongan terbaru g’ di aceh

  10. Fahlewi mengatakan:

    Saya lulusan S2 Kelautan dan perikanan membutuhkan pekerjaan yang sesuai displin ilmu saya. Untuk sekarang saya berdomisili di Banda Aceh. …Thank

Tinggalkan Balasan

