LOWONGAN @ BAPPENAS (KONSULTAN INDIVIDU)

LOWONGAN PEKERJAAN

SARJANA S1 PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA ITB

Lingkup Kerja: terlibat dalam pembangunan system monitoring dan evaluasi kinerja Pemerintah (Pusat) di Indonesia.

Pemberi kerja: Direktorat Sistem dan Pelaporan Evaluasi Kinerja Pembangunan, Bappenas dengan status sebagai pekerja kontrak, yang dimulai sejak Januari 2009.

Persyaratan:

- Sarjana S1 Perencanaan Wilayah dan Kota ITB

- Berpengalaman kerja dua tahun

- Mampu bekerja mandiri , tekun dan ulet

- Mengerti secara lisan dan tertulis: bahasa Indonesia dan bahasa Inggris

Apabila berminat, silakan mendapatkan informasi lebih lanjut atau mengirimkan surat lamaran, CV dan transkrip kepada:

Dr. Penny Lukito,

Direktur Sistem dan Pelaporan Evaluasi Kinerja Pembangunan, Bappenas

Jl. Taman Surapati 2, Menteng, Jakarta;

tel/fax: (021) 3192 7438; atau email: pennylukito@bappenas.go.id


About these ads

Perihal perencanamuda
Komunitas perencana muda progressif

13 Responses to LOWONGAN @ BAPPENAS (KONSULTAN INDIVIDU)

  1. saya mengatakan:

    harus ITB ya???

  2. choy anam mengatakan:

    TERBUKTI SARJANA S1 PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA ITB MEMANG YANG TERHEBAT (Sumber:Gosip, 2008)

  3. A Hendy S mengatakan:

    Why must be elephant…..?

  4. aku mengatakan:

    apakah perguruan tinggi menentukan kemampuan seseorang?
    apakah yang membuka lowngan ini luluasan ITB?
    jika begitu artinya anda lulusan2 ITB tkut bersaing ya…?

  5. wawu ndombleh mengatakan:

    gue disener frilen, bisa gambar ket en tridi, pake sofwer bajakan en tarip dibawah harga pasar, cocok buat peminat berkantong tipis en pas-pasan.
    kalo berminat hubungi sohirindisainer@gmail.com atawa klik http://picasaweb.google.com/sohirindisainer
    caw!

  6. Yuyuk mengatakan:

    Kenapa dari perguruan tinggi lain tidak boleh?

  7. ane... mengatakan:

    ITB yang aneh…

  8. afil mengatakan:

    oooo….hrs itb yaaaaaaaa!!!!!
    tp ta apalah, bkn milikny mungkin…..he
    bdoa ja, mugia milikny kita2 ga kmana n jd mangfaat bwat smuany….amin
    tp blhlah krm2 tuh proyekn teh, sharing ilmu gtu….he
    oia….wajib lo hkumny!!!!

  9. djoko s mengatakan:

    gap.,.,???
    ego.,.,???
    kami perencana lain merasa di sisihkan.,.,???

  10. yossi yosvina manap mengatakan:

    knp hrs ITB?knp tdk d cb dibuka utk universitas lain?sapa tau dlm hal kualitas dr PT lain pun hasilny min bisa sbnding ato bhkn bisa jg jauh lbh baik.

  11. agung mengatakan:

    beneran ITB yg terhebat????
    saya dari UGM g sombong amat…
    apalagi kenyataan di lapangan berbeda…
    banyak sekali planner yg lebih oke tp bukan dari ITB…
    kenyataan di lapangan!!!

  12. tya mengatakan:

    benar itu… ya begini ini yang bikin planner2 muda di indonesia beralih profesi ke bidang lain… lha lowongan yang ada HAMPIR SELALU UNTUK LULUSAN ITB,,,gimana indonesia mau majuuuuuuu??????? nepotisme tetap berlaku…. paraaaaaaaaaaaahhhhh!!!!!!!

  13. yayan mengatakan:

    mudah2an bukan para lulusan itb yg terlibat di perencanaan ga bener di negri ini ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: